Layanan Kontraktual
DESKRIPSI LAYANAN | Jasa sertifikasi kandungan radionuklida. Volume sampel yang dibutuhkan adalah sbb: Tanah/sludge/pasir/slag/sampel solid: 2 liter dalam keadaan halus (menggunakan besaran volume massa jenis berbeda karena massa jenis berbeda beda. Syarat minimal…
- LTKMR - Laboratorium Keselamatan Lingkungan (Radiasi)
- Direktorat Pengelolaan Laboraturium, Fasilitas Riset, dan Kawasan Sains Teknologi
- Jakarta - Lebak Bulus
Marketing Office
Deputi Bidang Infrastruktur Riset dan Inovasi BRIN
layanan_sains@brin.go.id
Jasa sertifikasi kandungan radionuklida.
Volume sampel yang dibutuhkan adalah sbb:
Tanah/sludge/pasir/slag/sampel solid: 2 liter dalam keadaan halus (menggunakan besaran volume massa jenis berbeda karena massa jenis berbeda beda.
Syarat minimal sampel untuk analisis radionuklida alam (sampel air) minimal 25 L.
Syarat Pengajuan:
Volume sampel yang dibutuhkan adalah sbb:
Tanah/sludge/pasir/slag/sampel solid: 2 liter dalam keadaan halus (menggunakan besaran volume massa jenis berbeda karena massa jenis berbeda beda.
Syarat minimal sampel untuk analisis radionuklida alam (sampel air) minimal 25 L.
Syarat Pengajuan:
- File Data Foto
- File Dukung Lainnya
Nama Berkas | Ukuran Berkas | |
---|---|---|
Berkas SOP Layanan | 1.53 MB | |
Template File Data Foto | 0 MB | |
Template File Dukung Lainnya | 0 MB |
terimakasih
Terima kasih atas pelayanan
Untuk parameter yang tidak bisa diuji, mohon disampaikan kepada customer terlebih dahulu.
Memudahkan Client untuk mengajukan Uji Lab, komunikasi dengan pihak pengurus membantu, hasil sesuai dengan timeline
BATAN Lebak Bulus Pelayanannya santun dan ramah... Perkiraan penyelesaian pekerjaan Tenorm 40 hari, tapi lebih cepat dari perkiraan... Semoga bisa lebih cepat lagi dikemudian hari... Makin sukses dan satu kata untuk BATAN Mantap....
pelayanan lebih ramah lagi agar kami yang belum paham terkait SOP pelayanan bisa lebih mengerti.
Mohon untuk kedepannya hasil analisa release sesuai estimasi tanggal pelaksanaan layanan/ jika ada keterlambatan dapat diberitahukan Terimakasih
pelayanan sekarang sudah bisa online, semoga lebih memudahkan konsumen
Sejauh ini tidak ada kendala mulai dari registrasi akun, registrasi sampel, pembayaran. Namun ketika mau mengunduh laporan hasil harus mengisi ulasan terlebih dahulu, jadinya tidak bisa mengulas kualitas laporan hasil uji. Sebaiknya alurnya diubah, memberi ulasan setelah mengunduh laporan hasil uji
- UI cukup interaktif. - Status pengujian mudah dipantau - Admin responsif
Kami sangat terbantu dengan layanan BRIN ini secara online, mudah dimengerti, mudah dalam melakukan pembayaran. Terima kasih BRIN..
pelayanan sangat baik dan cepat
hasil yang dikeluarkan terlalu lama, berbeda dengan tanggal pelaksanaan yang tertera pada web.
Bagaimana cara memperoleh laporan hasil uji nya
Pelayanan cepat, mudah dan proses tracing pekerjaan mudah.
Penggunaan aplikasi Elsa untuk layanan ini sangat bagus dan didukung oleh personil yang baik. Aplikasi Elsaini memberikan informasi lengkap tentang arah pelayanana pengujian kita, progresnya sampai mana dan ada link pemberitahuan lewat email. Hanya pada saat awal pengujian kita kesulitan untuk mendapatkan kontak BRIN karena nomor yang tertera di website tidak bisa dihubungi. Untuk itu mohon kiranya pedoman dan pengaplikasian Elsa serta kontaknya dapat di share di website.
pelayanan baik dan waktu analisa sesuai