Rp 45.000
DESKRIPSI LAYANAN | - Perlu diskusi awal terkait layanan ini, silahkan kirim email ke workshopktsbrin@gmail.com sebelum melakukan pesanan; - WKTS dapat menolak permohonan layanan yang tidak diawali dengan diskusi; - Pelaksanaan pekerjaan dilaksanakan di hari kerja,…
- Workshop Keteknikan Terpadu
- Direktorat Pengelolaan Laboratorium, Fasilitas Riset, dan Kawasan Sains dan Teknologi
- Puspiptek - Serpong
Gedung 250, KST BJ Habibie, Puspiptek Serpong, Muncul, Setu, Tangerang Selatan, Banten, 15314 - 08119811558
- workshopktsbrin@gmail.com
Marketing Office
Deputi Bidang Infrastruktur Riset dan Inovasi BRIN
layanan_sains@brin.go.id
- Perlu diskusi awal terkait layanan ini, silahkan kirim email ke workshopktsbrin@gmail.com sebelum melakukan pesanan;
- WKTS dapat menolak permohonan layanan yang tidak diawali dengan diskusi;
- Pelaksanaan pekerjaan dilaksanakan di hari kerja, tidak termasuk hari Sabu, Minggu atau hari libur;
- Untuk pekerjaan insitu, dikenai tambahan biaya sesuai peraturan dan perundang-undangan yang berlaku;
- Tarif utk 1 volume pekerjaan Rp 45.000/jam/orang atau senilai Rp 2.700.000,-;
- Pekerjaan dilaksanakan oleh 2 orang pelaksana @ 30 jam (total 60 jam);
- Harga tidak termasuk bahan;
- Bahan disediakan oleh mitra;
- Mohon informasi alamat email dan nomor telepone selular dapat dicantumkan agar dapat dihubungi. Kekurangan informasi tersebut dapat menghambat proses layanan;
- Dalam rangka pemeliharaan sarana dan prasarana, maka terhitung mulai tanggal 20 Desember sampai dengan 1 Januari setiap tahunnya, untuk sementara kami tidak memberikan layanan. Layanan akan dibuka kembali pada tanggal 2 Januari tahun berikutnya.
Syarat Pengajuan:
- WKTS dapat menolak permohonan layanan yang tidak diawali dengan diskusi;
- Pelaksanaan pekerjaan dilaksanakan di hari kerja, tidak termasuk hari Sabu, Minggu atau hari libur;
- Untuk pekerjaan insitu, dikenai tambahan biaya sesuai peraturan dan perundang-undangan yang berlaku;
- Tarif utk 1 volume pekerjaan Rp 45.000/jam/orang atau senilai Rp 2.700.000,-;
- Pekerjaan dilaksanakan oleh 2 orang pelaksana @ 30 jam (total 60 jam);
- Harga tidak termasuk bahan;
- Bahan disediakan oleh mitra;
- Mohon informasi alamat email dan nomor telepone selular dapat dicantumkan agar dapat dihubungi. Kekurangan informasi tersebut dapat menghambat proses layanan;
- Dalam rangka pemeliharaan sarana dan prasarana, maka terhitung mulai tanggal 20 Desember sampai dengan 1 Januari setiap tahunnya, untuk sementara kami tidak memberikan layanan. Layanan akan dibuka kembali pada tanggal 2 Januari tahun berikutnya.
Syarat Pengajuan:
- File Data Foto
- File Dukung Lainnya
Nama Berkas | Ukuran Berkas | |
---|---|---|
Berkas SOP Layanan | 0.45 MB | |
Template File Data Foto | 0 MB | |
Template File Dukung Lainnya | 0 MB |