Rp 250.000
DESKRIPSI LAYANAN | Jasa Kalibrasi berdasarkan Peraturan Kepala BAPETEN No. 1 Tahun 2006 Jasa Kalibrasi alat ukur dosis radiasi untuk sumber radiasi pemancar gamma (Cs-137), Energi < 100> Persyaratan : 1. Surat permohonan dari pelanggan 2. Alat diantar langsung atau…
- LTKMR - Lab Kalibrasi Alat Ukur Radiasi
- Direktorat Pengelolaan Laboraturium, Fasilitas Riset, dan Kawasan Sains Teknologi
- Jakarta - Lebak Bulus
Marketing Office
Deputi Bidang Infrastruktur Riset dan Inovasi BRIN
layanan_sains@brin.go.id
Jasa Kalibrasi berdasarkan Peraturan Kepala BAPETEN No. 1 Tahun 2006
Jasa Kalibrasi alat ukur dosis radiasi untuk sumber radiasi pemancar gamma (Cs-137), Energi < 100> Persyaratan :
1. Surat permohonan dari pelanggan
2. Alat diantar langsung atau dikirim menggunakan jasa ekspedisi
3. Dilakukan cek respon terlebih dahulu. Pengecekan respon alat tidak menjamin bahwa alat dapat dikalibrasi
Syarat Pengajuan:
Jasa Kalibrasi alat ukur dosis radiasi untuk sumber radiasi pemancar gamma (Cs-137), Energi < 100> Persyaratan :
1. Surat permohonan dari pelanggan
2. Alat diantar langsung atau dikirim menggunakan jasa ekspedisi
3. Dilakukan cek respon terlebih dahulu. Pengecekan respon alat tidak menjamin bahwa alat dapat dikalibrasi
Syarat Pengajuan:
- File Data Foto
- File Dukung Lainnya
Nama Berkas | Ukuran Berkas | |
---|---|---|
Berkas SOP Layanan | 0.86 MB | |
Template File Data Foto | 0 MB | |
Template File Dukung Lainnya | 0 MB |
Terimakasih untuk pelayanan nya yang baik. Tetap semangat ya.. Salam sehat, Ely
Terima kasih
oke
Terima kasih, alhamdulillah cepat selesai nya
Sudah baik dan mudah, lebih disosialisasikan lagi
Terima kasih semua untuk Jajaran Pekerja Radiasi dan yang terkait, maupun tidak.
OK
Proses Cepat
good
Sangat Memuaskan
: )
ok
Ditingkatkan lagi..
Pelayanan laboratorium cepat dan memuaskan
Ditingkatkan lagi..
-
OK
Ditingkatkan lagi
cepat sekali
Bagus sudah cepat
sudah baik
Usulan untuk ELSA BRIN pelayanan kalibrasi peralatan bisa dipercepat lagi.
GOOD JOB
terimakasih untuk pelayanannya bapak/ibu
Terima kasih semua untuk Jajaran Pekerja Radiasi dan yang terkait, maupun tidak.
Terima kasih semua untuk Jajaran Pekerja Radiasi dan yang terkait, maupun tidak.
Kalibrasi dengan sistem online ini jadi lebih cepat. Sistem online juga sangat realible. Ketika ada kendala pada sistem ini, petugasnya sangat membantu. Terima kasih sudah memberikan pelayanan yang baik. BRAVO PTKMR
Tingkatkan terus pelayanan yang sudah baik ini
Baik
Trimss, maap gak lengkap dari HP
Pelayanan sangat baik dan pekerjaannya cepat
good
Good job
Ditingkatkan lagi..
Stiker label pada harap dibuat Lebih jelas dan besar dengan kualitas tinta printer yg tahan lama, karena tulisan cepat pudar
Terima Kasih
ok
excellent
TIngkatkan
Mohon stiker kalibrasi yang ditempel pada pendose lebih ditingkatkan kembali karena stiker yg ada sekarng lebih mudah hilang tulisannya dan kertasnya lebih tipis sehingga rawan rusak. terimakasih
Alhamdulillah, baru kali ini sangat cepat terasa..
Ditingkatkan lagi
OK
KEEP GOOD WORK
Semoga kedepannya akan lebih baik dan terus baik. Good job.
Terima kasih semua untuk Jajaran Pekerja Radiasi dan yang terkait, maupun tidak.
terima kasih atas kerja samanya
sangat kompeten dalam layanan ini
semoga tidak ada perubahan lagi dalam layanan elsa brin . kedepannya
Good Job
Pertahankan yang sudah baik dan terus tingkatkan pelayanannya
ok
tarif kalibrasi cukup mahal
Terimakasih atas jasa pelayanan kalibrasi alat ukurnya, Untuk kedepannya dimohon agar dapat memberikan kontak person yang dapat dihubungi dan merespon dengan cepat terkait pengaduan konsumen, dikarenakan kontak person yang tertera di web tidak dapat dihubungi dan jika melakukan pengaduan melalui email memiliki respon yang lambat. Terimakasih.
tetap jaga kualitas. sebaiknya jika ada perubahan aturan apapun terkait pelayanan kalibrasi itu disampaikan melalui surat resmi dan selanjutnya kita bisa sampaikan ke pimpinan.
Kepada Jajaran Pengurus Kalibrasi, Semua Anggota, dan yang melihat Ulasan saya siapapun tak terkecuali. Saya Pasti ada salah, dan mohon untuk dimaafkan. begitupun saya sudah memaafkan yang memiliki salah kepada saya. Mohon untuk dimaafkan dibulan yang Suci ini. Terima kasih, Semangat Liburannya.
Terima kasih
Ditingkatkan lagi..
Ditingkatkan lagi.
OK
adanya aplikasi ini sangat memudahkan sekali
Sudah cukup baik untuk pelayanannya,semoga kedepan bisa ditingkatkan terus
Kepada Jajaran Pengurus Kalibrasi, Semua Anggota, dan yang melihat Ulasan saya siapapun tak terkecuali. Saya Pasti ada salah, dan mohon untuk dimaafkan. begitupun saya sudah memaafkan yang memiliki salah kepada saya. Mohon untuk dimaafkan dibulan yang Suci ini. Terima kasih, Semangat Liburannya.
Mohon prasarana komputer dan jaringan wifi nya di perioritaskan untuk memudahkan akses elsa BRIN
Kepada Jajaran Pengurus Kalibrasi, Semua Anggota, dan yang melihat Ulasan saya siapapun tak terkecuali. Saya Pasti ada salah, dan mohon untuk dimaafkan. begitupun saya sudah memaafkan yang memiliki salah kepada saya. Mohon untuk dimaafkan dibulan yang Suci ini. Terima kasih, Semangat Liburannya.
Proses Cepat
Kepada Jajaran Pengurus Kalibrasi, Semua Anggota, dan yang melihat Ulasan saya siapapun tak terkecuali. Saya Pasti ada salah, dan mohon untuk dimaafkan. begitupun saya sudah memaafkan yang memiliki salah kepada saya. Mohon untuk dimaafkan dibulan yang Suci ini. Terima kasih, Semangat Liburannya.
Proses Cepat
Kepada Jajaran Pengurus Kalibrasi, Semua Anggota, dan yang melihat Ulasan saya siapapun tak terkecuali. Saya Pasti ada salah, dan mohon untuk dimaafkan. begitupun saya sudah memaafkan yang memiliki salah kepada saya. Mohon untuk dimaafkan dibulan yang Suci ini. Terima kasih, Semangat Liburannya.
Mohon no yang tertera didalam aplikasi bisa dihubungi...untung saya punya no Bapak Iswanto, sehingga keluaan bisa tertanggani.
Ok
-
mantap
Good job
pelayanan cukup memuaskan
Mohon stiker kalibrasi pada Pendose maupun surveymeter menggunakan kertas berbahan lebih tebal agar awet dan tidak mudah koyak . terimakasih
ok
Ditingkatkan lagi..
Lanjutkan dan Tingkatkan terus pelayanannya
Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim jasa kalibrasi ini karena telah memberikan pelayanan yang sangat baik. Mereka sangat menghargai waktu saya dan selalu memberikan hasil yang akurat dan terpercaya. Saya tidak bisa meminta lebih banyak lagi dari mereka dan pasti akan menggunakan jasa mereka lagi di masa depan
Saya benar-benar terkesan dengan pelayanan jasa kalibrasi ini. Semua staf sangat ramah dan membantu, dan mereka melakukan pekerjaan mereka dengan sangat baik. Saya sangat senang dengan hasil akhirnya
Sangat mudah untuk di akses walaupun untuk orang yg belum berpengalaman, pokoknya the best
Ok, memuaskan pelayanannya.
ok
baik dan ramah sekali
Saya sangat puas dengan layanan kalibrasi yang diberikan oleh perusahaan ini. Prosesnya cepat dan mudah, stafnya sangat profesional dan berpengetahuan luas, dan hasilnya akurat dan andal. Saya sangat merekomendasikan perusahaan ini kepada siapa saja yang membutuhkan layanan kalibrasi yang berkualitas tinggi. Terima kasih banyak!
Terima kasih
Terima Kasih
ok
untuk di pertahankan
Cepat sekali
Saya telah menggunakan layanan kalibrasi ini beberapa kali, dan selalu merasa puas dengan hasilnya. Mereka sangat responsif dan fleksibel dalam menangani kebutuhan saya, dan selalu menghasilkan hasil kalibrasi yang akurat dan terpercaya. Saya tidak ragu untuk merekomendasikan layanan ini kepada siapa saja yang memerlukan kalibrasi yang handal.
excellent
ditingkatkan
untuk dipertahankan
Ini merupakan bukti nyata dari profesionalisme dan dedikasi Anda dalam memberikan layanan terbaik bagi pelanggan. Saya yakin bahwa hasil kalibrasi yang tepat akan memungkinkan kami untuk terus melakukan pekerjaan kami dengan lebih akurat dan efisien. Kembali, terima kasih banyak atas kerja keras dan usaha Anda yang tidak kenal lelah dalam menyelesaikan proses kalibrasi dengan cepat dan efisien. Saya sangat menghargai waktu dan tenaga yang telah Anda luangkan untuk membantu kami. Semoga kita dapat terus bekerja sama dengan baik di masa depan.
ok
ok
Ok
no coment
Whether solving big problems is easier than solving little problems depends on various factors, such as the complexity of the problem, available resources, and the skills and expertise of the people working on it. In some cases, solving big problems may be easier because they require a broad perspective and a long-term approach that can help to identify and address underlying causes. In contrast, little problems may seem more straightforward, but they can often be symptoms of larger, more complex issues that require a more in-depth analysis to solve.
Thanks
Berdasarkan pendapat yang diberikan, kesesuaian persyaratan pelayanan dengan jenis pelayanannya, kemudahan prosedur pelayanan, kecepatan waktu dalam memberikan pelayanan, kewajaran biaya/tarif dalam pelayanan, kesesuaian produk pelayanan antara yang tercantum dalam standar pelayanan dengan hasil yang diberikan, kompetensi/ kemampuan petugas dalam pelayanan, perilaku petugas dalam pelayanan terkait kesopanan dan keramahan, kualitas sarana dan prasarana, serta penanganan pengaduan pengguna layanan mendapat penilaian yang baik dan bahkan sangat baik. Hal ini menunjukkan bahwa unit pelayanan yang dinilai telah memberikan layanan yang memuaskan dan sesuai dengan standar yang diharapkan oleh pengguna layanan. Diharapkan pihak terkait dapat mempertahankan dan terus meningkatkan kualitas pelayanan agar tetap memuaskan pengguna layanan.
Tingkatkan
-
Selain itu, saya juga sangat menghargai pelayanan pelanggan yang baik. Pihak penyedia layanan selalu ramah dan siap membantu dengan pertanyaan dan permintaan yang saya miliki. Mereka memberikan informasi yang jelas dan komunikasi yang efektif, yang memudahkan saya untuk memahami proses kalibrasi dan memastikan bahwa peralatan saya bekerja dengan baik.
Secara keseluruhan, saya sangat senang dengan pengalaman saya sebagai pengguna layanan jasa kalibrasi yang prosesnya lebih cepat dan terasa lebih memuaskan. Saya merasa bahwa saya mendapatkan nilai yang baik untuk uang saya dan bahwa peralatan saya berfungsi dengan baik dan dapat diandalkan. Saya pasti akan merekomendasikan layanan ini kepada orang lain yang membutuhkan layanan kalibrasi yang baik dan efisien.
Secara keseluruhan, pengalaman saya sebagai pengguna layanan jasa kalibrasi yang prosesnya lebih cepat dan terasa lebih memuaskan sangat positif. Saya merasa yakin bahwa peralatan kami bekerja dengan baik dan dapat diandalkan, dan saya merasa senang dengan pelayanan yang kami terima. Saya pasti akan merekomendasikan layanan ini kepada orang lain yang membutuhkan layanan kalibrasi yang baik dan andal.
pelayanan pelanggan yang baik juga sangat penting bagi kami. Pihak penyedia layanan memberikan informasi yang jelas dan komunikasi yang efektif, yang memungkinkan kami untuk memahami dengan baik proses kalibrasi dan memahami bagaimana hasilnya dapat mempengaruhi kinerja peralatan kami. Kami juga merasa sangat dihargai sebagai pelanggan, dan pihak penyedia layanan selalu siap membantu dengan pertanyaan dan permintaan yang kami miliki.
Saya sangat senang dengan hasil kalibrasi yang diberikan oleh penyedia layanan yang kami gunakan. Mereka memberikan hasil kalibrasi yang sangat akurat, yang memberikan kami kepercayaan dan keyakinan bahwa peralatan kami bekerja dengan benar. Proses kalibrasi yang cepat dan efisien juga membantu kami menghemat waktu dan menjadwalkan perawatan peralatan dengan lebih baik.
Pelayanan sangat baik dan cepat
Pelayanan sudah cukup baik.
sudah cukup baik, agar dipertahankan kalau bisa lebih ditingkatkan lagi
terima kasih, hasil cepat
Ditingkatkan lagi..
Good Service
Bagus
untuk dipertahankan ya
No telp yang tercantum tidak bisa dihubungi