Rp 500.000
DESKRIPSI LAYANAN | Jasa Kalibrasi berdasarkan Peraturan Kepala BAPETEN No. 1 Tahun 2006 Jasa Kalibrasi : - alat ukur paparan radiasi untuk sumber radiasi pemancar gamma (Cs-137), Energi < 100> - alat ukur kontaminasi alfa (Am-241), Beta (Sr-90) dan Gamma (I-129). …
- LTKMR - Lab Kalibrasi Alat Ukur Radiasi
- Direktorat Pengelolaan Laboraturium, Fasilitas Riset, dan Kawasan Sains Teknologi
- Jakarta - Lebak Bulus
Marketing Office
Deputi Bidang Infrastruktur Riset dan Inovasi BRIN
layanan_sains@brin.go.id
Jasa Kalibrasi berdasarkan Peraturan Kepala BAPETEN No. 1 Tahun 2006
Jasa Kalibrasi :
- alat ukur paparan radiasi untuk sumber radiasi pemancar gamma (Cs-137), Energi < 100> - alat ukur kontaminasi alfa (Am-241), Beta (Sr-90) dan Gamma (I-129).
Persyaratan :
1. Surat permohonan dari pelanggan
2. Alat diantar langsung atau dikirim menggunakan jasa ekspedisi
3. Dilakukan cek respon terlebih dahulu. Pengecekan respon alat tidak menjamin bahwa alat dapat dikalibrasi
Syarat Pengajuan:
Jasa Kalibrasi :
- alat ukur paparan radiasi untuk sumber radiasi pemancar gamma (Cs-137), Energi < 100> - alat ukur kontaminasi alfa (Am-241), Beta (Sr-90) dan Gamma (I-129).
Persyaratan :
1. Surat permohonan dari pelanggan
2. Alat diantar langsung atau dikirim menggunakan jasa ekspedisi
3. Dilakukan cek respon terlebih dahulu. Pengecekan respon alat tidak menjamin bahwa alat dapat dikalibrasi
Syarat Pengajuan:
- File Data Foto
- File Dukung Lainnya
Nama Berkas | Ukuran Berkas | |
---|---|---|
Berkas SOP Layanan | 0.86 MB | |
Template File Data Foto | 0 MB | |
Template File Dukung Lainnya | 0 MB |
ok
terkait waktu dalam memberikan pelayanan lewat nomor handphone yang terlampir di tagihan kurang cepat
mhn di tingkatkan
ok
Terima kasih bantuannya
Ditingkatkan Lagi
cepat sekali
Terima kasih
Hasil kalibrasi yang diperoleh sangat memuaskan, dan ini menunjukkan bahwa alat ukur kita dapat diandalkan. Terima kasih banyak untuk upaya Anda dalam memastikan alat ukur kita bekerja dengan baik.
Proses kalibrasi yang dilakukan dengan hati-hati dan teliti sangat penting untuk memastikan bahwa alat ukur kita dapat memberikan hasil yang akurat. Terima kasih telah melakukan kalibrasi dengan baik.
Prosedur pelayanan yang sistematis.
ok
pelayanan semakin ditingkatkan
Pelayanan OK
Pertahankan dan tetap sealu menjadi yg lebih baik.
Pelayanannya sudah cukup memuaskan.
utk di pertahankan
semakin baik
personil penghubung di aplikasi WhatsApp sangat membantu, proses kalibrasi juga cepat.
Baik sekali
Tim kalibrasi sangat ramah dan membantu. Mereka menjelaskan seluruh proses kalibrasi dengan sangat jelas dan detail, dan memberikan saran yang berguna untuk memastikan instrumen saya tetap akurat dan terkalibrasi dengan baik. Saya sangat puas dengan layanan yang diberikan
ditingkatkan
kami sempat mengalami kendala saat membuat biling baru setelah biling lama kadaluarsa, namun sudah dibantu petugas dengan sigap dan ceapt. Terimakasih banyak
untuk dipertahankan
Saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas proses kalibrasi yang cepat yang telah dilakukan. Saya sangat menghargai upaya Anda untuk memastikan bahwa instrumen kami diatur dengan benar dan menghasilkan hasil yang akurat dan konsisten. Saya mengerti bahwa proses kalibrasi seringkali dapat memakan waktu dan mengganggu kegiatan sehari-hari, namun dengan kemampuan Anda yang hebat dan keterampilan yang ahli, proses ini dapat diselesaikan dengan cepat dan efisien.
Sudak bagus , tingkatkan lagi, teruatam diwaktu proses kalibrasi. Terima kasih
Selaludi jaga dan ditingkatkan yang lebih baik
Selalu dijaga dan dipertahankan untuk yang terbaik
Terima kasih bantuannya
Baik
On the other hand, big problems can also be daunting and overwhelming, making it harder to develop a clear and effective plan of action. In contrast, little problems can be more manageable, with clear and achievable solutions that can be implemented quickly. Ultimately, the ease or difficulty of solving a problem depends on many factors, and it is difficult to make a general statement about whether solving big problems is easier than solving little problems. Each problem presents its unique challenges and requires a tailored approach to identify and implement effective solutions.
baik
sangat berkesan dan respon yang baik dalam melayani proses kalibrasi surveymeter dan personal dosimeter. Pertahankan dan tingkatkan terus.. Terima kasih
saya sangat berterima kasih kepada semua yang terlibat dengan nomor ELSA ini, karna ke egoisan dan kesalahan dari saya,. terima kasih atas keprofesional dan semua hal yang menunjangnya. Terima kasih banyak atas segala dukungan yang diberikan.
Thanks
Based on the opinions provided, the suitability of service requirements with the type of service, ease of service procedures, speed of providing services, fairness of service fees/tariffs, suitability of service products as stated in the service standards with the results provided, competence/ability of service personnel, behavior of service personnel related to politeness and friendliness, quality of facilities and infrastructure, and handling of user complaints have received good and even very good ratings. This shows that the evaluated service unit has provided satisfactory service and in accordance with the standards expected by service users. It is hoped that the relevant parties can maintain and continue to improve the quality of service to keep satisfying service users.
Hal ini terlihat dari mayoritas pengguna yang memberikan penilaian yang sangat baik terhadap setiap aspek pelayanan, mulai dari kesesuaian persyaratan dan jenis pelayanan, kemudahan prosedur pelayanan, kecepatan waktu dalam memberikan pelayanan, hingga kewajaran biaya/tarif dalam pelayanan. Tidak hanya itu, pengguna juga memberikan penilaian yang sangat positif terhadap kompetensi dan kemampuan petugas dalam memberikan pelayanan, perilaku petugas yang sopan dan ramah, serta kualitas sarana dan prasarana yang sangat baik. Selain itu, penanganan pengaduan pengguna layanan juga dianggap dikelola dengan baik. Meskipun demikian, perlu diingat bahwa setiap pengguna memiliki pengalaman dan kebutuhan yang berbeda-beda, sehingga perlu terus dilakukan evaluasi dan perbaikan dalam upaya meningkatkan kualitas pelayanan yang lebih baik lagi.
sistemnya baik, tapi untuk yang belum tahun mungkin agak ribet.
mohon bagian layanan online responsif terhadap consumen, nomer tlp yg dicantumkan selalu sibuk tidak bisa di hubungi, penggantian nama profil sangat lama untk di verifikasi.
Mantab
Terima kasih bantuannya
OK.. Ditingkatkan lagi..
Saya sangat terkesan dengan hasil kalibrasi yang diberikan oleh penyedia layanan yang saya gunakan. Mereka memberikan hasil yang sangat akurat dan konsisten, yang memungkinkan saya untuk memastikan bahwa peralatan saya bekerja dengan benar. Proses kalibrasi yang lebih cepat dan efisien juga memungkinkan saya untuk menjadwalkan perawatan peralatan dengan lebih baik, sehingga saya dapat menghemat waktu dan menghindari biaya tambahan yang tidak perlu.
Sekarang Jauh lebih Baik krn dapat dipantau secara Online
Sebagai pengguna layanan jasa kalibrasi, saya sangat menghargai layanan yang prosesnya lebih cepat dan terasa lebih memuaskan. Dalam bisnis saya, ketersediaan dan keandalan peralatan yang kami gunakan sangat penting, dan dengan menggunakan layanan kalibrasi yang efisien dan akurat, kami dapat memastikan bahwa peralatan kami berfungsi dengan baik dan dapat diandalkan.
ok
untuk semua pelayanan & responsive baik, namun untuk hasil dari proses layanan kalau bisa 7 hari setelah barang diterima & pembayaran diterima, terkait hasil yang telah selesai dilakukan oleh tim BRIN kalau bisa diinfokan via email & ada notifikasi dari aplikasi BRIN itu sendiri juga seperti halnya untuk pembayaran. terima kasih. sukses selalu.
Pelayanan sangat baik dan cepat
sudah cepat
Sudah Cukup baik dalam pelayananya.
Bagus Sekali
cepat hasilnya, pertahankan
sudah cukup baik, agar dipertahankan kalau bisa lebih ditingkatkan lagi
Terima kasih atas pelayanannya yang sangat baik.
saran untuk file unggahan lain di ganti dengan surat permohonan
Website ELSA sangat mudah di gunakan dan prosesnya jelas... kembangkan kembali Terimakasih
Ditingkatkan lagi..
Sistem pelayanan berjalan dengan baik
mendengar bahwa proses kalibrasi dapat diselesaikan dengan cepat dan tanpa drama. Ini menunjukkan bahwa pihak yang terlibat dalam kalibrasi telah mempersiapkan dengan baik dan bekerja secara efisien untuk menyelesaikan tugas mereka. Ini adalah tanda dari profesionalisme dan kualitas layanan yang baik.
untuk di pertahankan ya terimakasih
terima kasih
Sangat luar biasa bahwa ada pelayan kalibrasi yang cepat dan efisien dalam menjalankan tugasnya. Ini menunjukkan komitmen yang kuat dari pihak pelayan untuk memberikan layanan terbaik bagi pelanggan mereka. Kecepatan dalam melakukan kalibrasi sangat penting karena ini dapat mempengaruhi waktu pemeliharaan dan produktivitas peralatan yang dikalibrasi. Pelayan kalibrasi yang cepat juga dapat meningkatkan tingkat kepercayaan pelanggan terhadap layanan yang diterima.
Pelayanan bagus
Proses transaksinya mulai dari awal sampai akhir via web jadi lebih bagus -Proses Pengajuan Surat -Proses Pembayaran -Progress Pelayanan
Proses transaksinya mulai dari awal sampai akhir via web jadi lebih bagus -Proses Pengajuan Surat -Proses Pembayaran -Progress Pelayanan
semoga pelan pelan makin membaik
Ditingkatkan lagi..
mantab
sangat membantu
Bagus
Waktu pelayanan cepat , berharap pelayanan yang sudah berjalan bisa dipertahankan
Ok
Terima atas bantuan dan pelayanannya yang sangat cepat dan baik.
Terima kasih banyak atas dedikasi dan kerja keras Anda. Kami sangat menghargai kecepatan dan hasil yang indah dalam pekerjaan Anda. Kami berharap Anda selalu dalam keadaan baik dan sukses dalam setiap tahapan hidup. Terima kasih kembali.
pekerjaan kalibrasi prosesnya cepat, tanpa banyak drama, tapi genre tetap action
sesuai dengan prosedur dan hasilnya lebih dipercepat lagi
dipercepat lagi pengerjaannya.
dipercepat lagi pengerjaannya.
sistem online registrasi dan pekerjaan sudah sangat baik
terima kasih, hasilnya cepat
OK
Yth ELSA BRIN Menurut pendapat kami pelayanan sudah bagus dan sudah ada kemajuan. Semoga kedepanya bisa lebih meningkat lagi. Terima kasih
Terima kasih
gercep. semoga next bisa provide sumber PRP/ sinar x
sudah sesuai prosedur dan untuk kecepatan waktu dapat dimaksimalkan lagi
Tingkatkan ..
Semoga pelayanan lebih menjadi baik lagi.
ok
sudah 2 kali status proses di ELSA sudah menyatakan Hasil UJI TELAH SELESAI DAN DI UNGGAH, Untuk pengambilan TLD sudah siap silahkan Check di https://docs.google.com/spreadsheets/d/1ibR5YHUZZWGeQ1wl6zhXlmUiGSWujtDNsRkPYC-a76w/edit#gid=0 walaupun no. ID Dokumen sudah ada, tetapi setelah di ambil ke LTKMR ternyata TLD saya belum juga di packing. sehingga saya kembali dengan tangan kosong. mohon untuk keserasian informasi di ELSA dengan actual di LTKMR. terima kasih
Terima Kasih atas Pelayanan Terbaik
pelayanan memuaskan,hasil cepat dan biaya terjangkau.
Pelayanan baik, hanya saja agak tersendat sewaktu Register awal, mungkin karena baru pertama kali. Selanjut nya bagus pelayanannya.
Proses Cepat
How can I love when I'm afraid to fall?
Terima kasih telah memberikan pelayanan kepada pelanggan dengan baik
Semakin cepat prosesnya akan ssangat menbantu, karena alat dibutuhkan untuk kunjungan ke site
Terima kasih atas layanannya.
Dengan aplikasi online ini, jadi lebih mudah melakukan pendaftaran dan memantau proses pekerjaan nya. sangat informatif. Teerima kasih
Waktu Kalibrasi mohon bisa dipercepat dan mohon pengecekan alat dilakukan sebelum dilakukan pembayaran, agar customer tidak membayar barang yang rusak/masalah.
Berharap proses kalibrasi surveimeter waktunya dipercepat
mantab
Pelayanan baik
Berharap proses kalibrasi surveymeter waktunya dipercepat
sudah lebih baik
sudah semakin baik
Today is the day to live dreams and go for goals.
ok
OK
Lebih ditingkatkan lagi
Layanan sangat baik, adanya layanan online memudahkan pelanggan untuk melihat dan memantau langsung progres kalibrasi alat.
Pelayanan sangat baik
:)
OK
OK
Terimakasih , Sudah lebih baik
Proses Cepat