Rp 500.000


DESKRIPSI LAYANAN | Jasa Kalibrasi berdasarkan Peraturan Kepala BAPETEN No. 1 Tahun 2006  Jasa Kalibrasi : - alat ukur paparan radiasi untuk sumber radiasi pemancar gamma (Cs-137), Energi < 100> - alat ukur kontaminasi alfa (Am-241), Beta (Sr-90) dan Gamma (I-129). …

  • LTKMR - Lab Kalibrasi Alat Ukur Radiasi
  • Direktorat Pengelolaan Laboraturium, Fasilitas Riset, dan Kawasan Sains Teknologi
  • Jakarta - Lebak Bulus
  • Satuan Layanan: Per Alat
  • Waktu Pengerjaan Layanan: 19 Hari Kalender
  • Kuota Pelayanan Per Hari: 15
  • Kapasitas Layanan: 15 Per Alat
  • Jumlah Minimal Pengajuan: 1
Marketing Office
Deputi Bidang Infrastruktur Riset dan Inovasi BRIN
layanan_sains@brin.go.id
Ajukan Layanan
Jasa Kalibrasi berdasarkan Peraturan Kepala BAPETEN No. 1 Tahun 2006 
Jasa Kalibrasi :
- alat ukur paparan radiasi untuk sumber radiasi pemancar gamma (Cs-137), Energi < 100> - alat ukur kontaminasi alfa (Am-241), Beta (Sr-90) dan Gamma (I-129). 
Persyaratan : 
1. Surat permohonan dari pelanggan
2. Alat diantar langsung atau dikirim  menggunakan jasa ekspedisi 
3. Dilakukan cek respon terlebih dahulu. Pengecekan respon alat tidak menjamin bahwa alat dapat dikalibrasi

Syarat Pengajuan:
  • File Data Foto
  • File Dukung Lainnya
Nama Berkas Ukuran Berkas
Berkas SOP Layanan 0.86 MB
Template File Data Foto 0 MB
Template File Dukung Lainnya 0 MB
  1. Ni Mas Zahra Zhafira21-03-2023 07:59:07

    ok

  2. Pt. Ndt Instrument Indonesia Cab. Batam21-03-2023 07:04:08

  3. Pt. Ndt Instrument Indonesia Cab. Batam21-03-2023 07:03:33

  4. Pt. Ndt Instrument Indonesia Cab. Batam21-03-2023 07:02:46

  5. Pt. Ndt Instrument Indonesia Cab. Batam21-03-2023 07:01:52

  6. Pt Halliburton Logging Services Indonesia20-03-2023 09:30:45

  7. Mochammad Rachmat Heriansyah20-03-2023 08:45:20

  8. Gani Andreas Saputra17-03-2023 14:10:21

    terkait waktu dalam memberikan pelayanan lewat nomor handphone yang terlampir di tagihan kurang cepat

  9. Nasjilah Muhayati16-03-2023 17:39:46

  10. Slamet Riyadi16-03-2023 17:30:42

    mhn di tingkatkan

  11. ok

  12. Selvi Purnamasari16-03-2023 13:26:42

    Terima kasih bantuannya

  13. Pt. Quantum Inti Akurasi16-03-2023 13:18:45

    Ditingkatkan Lagi

  14. cepat sekali

  15. Pt. Trust Pratama Gemilang16-03-2023 12:58:18

  16. Zainal Arifin16-03-2023 11:20:31

  17. Mokhamad Nur Fadilah15-03-2023 19:46:24

    Terima kasih

  18. Anindha Lestari15-03-2023 13:39:22

  19. Hasil kalibrasi yang diperoleh sangat memuaskan, dan ini menunjukkan bahwa alat ukur kita dapat diandalkan. Terima kasih banyak untuk upaya Anda dalam memastikan alat ukur kita bekerja dengan baik.

  20. Proses kalibrasi yang dilakukan dengan hati-hati dan teliti sangat penting untuk memastikan bahwa alat ukur kita dapat memberikan hasil yang akurat. Terima kasih telah melakukan kalibrasi dengan baik.

  21. Prosedur pelayanan yang sistematis.

  22. Fathuropik Fathuropik13-03-2023 08:47:32

  23. Ni Mas Zahra Zhafira13-03-2023 07:58:14

    ok

  24. Muhammad Rohmatullah Insan Kamil12-03-2023 22:11:48

    pelayanan semakin ditingkatkan

  25. Hartoyo Sudiyono10-03-2023 21:02:40

  26. Benny Pangestu10-03-2023 16:28:32

    Pelayanan OK

  27. Pt. Kwarta Pratama Teknik10-03-2023 15:40:00

  28. Riyan Muharam10-03-2023 15:37:54

  29. Pt. Recsalog Geoprima10-03-2023 15:03:48

    Pertahankan dan tetap sealu menjadi yg lebih baik.

  30. Rudi Khairismar10-03-2023 14:30:51

    Pelayanannya sudah cukup memuaskan.

  31. Slamet Riyadi10-03-2023 14:11:57

    utk di pertahankan

  32. Rio Imam Santoso10-03-2023 13:55:50

    semakin baik

  33. Desma Tasmalia10-03-2023 13:29:41

    personil penghubung di aplikasi WhatsApp sangat membantu, proses kalibrasi juga cepat.

  34. Baik sekali

  35. Tim kalibrasi sangat ramah dan membantu. Mereka menjelaskan seluruh proses kalibrasi dengan sangat jelas dan detail, dan memberikan saran yang berguna untuk memastikan instrumen saya tetap akurat dan terkalibrasi dengan baik. Saya sangat puas dengan layanan yang diberikan

  36. Wulan Purbowati10-03-2023 05:46:58

  37. Wulan Purbowati10-03-2023 05:40:57

  38. Afifah Kemala Sari09-03-2023 11:33:59

  39. Afifah Kemala Sari09-03-2023 09:51:40

  40. Afandy Akhmad Rambu09-03-2023 09:05:46

    ditingkatkan

  41. Ahmad Syafi'i09-03-2023 08:18:55

    kami sempat mengalami kendala saat membuat biling baru setelah biling lama kadaluarsa, namun sudah dibantu petugas dengan sigap dan ceapt. Terimakasih banyak

  42. Sigit Purnomo09-03-2023 04:56:53

  43. Patricia Padma Suki Widyasakti08-03-2023 11:28:05

  44. Slamet Riyadi08-03-2023 11:23:59

    untuk dipertahankan

  45. Helma Nuari Putri08-03-2023 10:49:14

  46. Saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas proses kalibrasi yang cepat yang telah dilakukan. Saya sangat menghargai upaya Anda untuk memastikan bahwa instrumen kami diatur dengan benar dan menghasilkan hasil yang akurat dan konsisten. Saya mengerti bahwa proses kalibrasi seringkali dapat memakan waktu dan mengganggu kegiatan sehari-hari, namun dengan kemampuan Anda yang hebat dan keterampilan yang ahli, proses ini dapat diselesaikan dengan cepat dan efisien.

  47. Asripancateknik07-03-2023 10:51:24

    Sudak bagus , tingkatkan lagi, teruatam diwaktu proses kalibrasi. Terima kasih

  48. Pt. Recsalog Geoprima07-03-2023 10:10:34

    Selaludi jaga dan ditingkatkan yang lebih baik

  49. Pt. Recsalog Geoprima07-03-2023 09:58:57

    Selalu dijaga dan dipertahankan untuk yang terbaik

  50. Selvi Purnamasari07-03-2023 09:16:43

    Terima kasih bantuannya

  51. Mohammad Effendi07-03-2023 07:39:25

    Baik

  52. Pt Halliburton Logging Services Indonesia07-03-2023 07:29:19

  53. Pt Halliburton Logging Services Indonesia07-03-2023 07:28:49

  54. Bayu Permadi Putra07-03-2023 04:57:53

  55. Wahyu Setyawati 06-03-2023 22:53:10

  56. Suharyanto Suharyanto06-03-2023 13:03:22

  57. On the other hand, big problems can also be daunting and overwhelming, making it harder to develop a clear and effective plan of action. In contrast, little problems can be more manageable, with clear and achievable solutions that can be implemented quickly. Ultimately, the ease or difficulty of solving a problem depends on many factors, and it is difficult to make a general statement about whether solving big problems is easier than solving little problems. Each problem presents its unique challenges and requires a tailored approach to identify and implement effective solutions.

  58. Pt. Iridian Surya Wahana06-03-2023 09:56:44

  59. Mochammad Rachmat Heriansyah06-03-2023 09:13:58

  60. Anggi Sania Putri05-03-2023 22:57:02

    baik

  61. Lilik Aris Munandar03-03-2023 16:55:27

    sangat berkesan dan respon yang baik dalam melayani proses kalibrasi surveymeter dan personal dosimeter. Pertahankan dan tingkatkan terus.. Terima kasih

  62. saya sangat berterima kasih kepada semua yang terlibat dengan nomor ELSA ini, karna ke egoisan dan kesalahan dari saya,. terima kasih atas keprofesional dan semua hal yang menunjangnya. Terima kasih banyak atas segala dukungan yang diberikan.

  63. Dr. Arif Sujatmiko03-03-2023 08:50:02

  64. Rendy Septian Saputra02-03-2023 08:53:48

  65. Thanks

  66. Based on the opinions provided, the suitability of service requirements with the type of service, ease of service procedures, speed of providing services, fairness of service fees/tariffs, suitability of service products as stated in the service standards with the results provided, competence/ability of service personnel, behavior of service personnel related to politeness and friendliness, quality of facilities and infrastructure, and handling of user complaints have received good and even very good ratings. This shows that the evaluated service unit has provided satisfactory service and in accordance with the standards expected by service users. It is hoped that the relevant parties can maintain and continue to improve the quality of service to keep satisfying service users.

  67. Hal ini terlihat dari mayoritas pengguna yang memberikan penilaian yang sangat baik terhadap setiap aspek pelayanan, mulai dari kesesuaian persyaratan dan jenis pelayanan, kemudahan prosedur pelayanan, kecepatan waktu dalam memberikan pelayanan, hingga kewajaran biaya/tarif dalam pelayanan. Tidak hanya itu, pengguna juga memberikan penilaian yang sangat positif terhadap kompetensi dan kemampuan petugas dalam memberikan pelayanan, perilaku petugas yang sopan dan ramah, serta kualitas sarana dan prasarana yang sangat baik. Selain itu, penanganan pengaduan pengguna layanan juga dianggap dikelola dengan baik. Meskipun demikian, perlu diingat bahwa setiap pengguna memiliki pengalaman dan kebutuhan yang berbeda-beda, sehingga perlu terus dilakukan evaluasi dan perbaikan dalam upaya meningkatkan kualitas pelayanan yang lebih baik lagi.

  68. Tatien Hapsari01-03-2023 13:12:18

  69. Lutfi Indriyani Awaliya01-03-2023 11:31:13

  70. Mochammad Rachmat Heriansyah01-03-2023 07:53:51

  71. Imam Burhanudin28-02-2023 15:05:37

  72. Rendra Muslim28-02-2023 12:58:00

  73. Wari Putri Larasaty28-02-2023 11:49:25

    sistemnya baik, tapi untuk yang belum tahun mungkin agak ribet.

  74. Pt. Sinar Alum Sarana 28-02-2023 11:42:33

    mohon bagian layanan online responsif terhadap consumen, nomer tlp yg dicantumkan selalu sibuk tidak bisa di hubungi, penggantian nama profil sangat lama untk di verifikasi.

  75. Oky Ady Nugroho28-02-2023 10:53:52

  76. Wulan Purbowati26-02-2023 13:01:37

  77. Mantab

  78. Selvi Purnamasari23-02-2023 09:14:48

    Terima kasih bantuannya

  79. Nur Muhammad Hawari23-02-2023 09:01:09

  80. Kevin Adiwidjaja23-02-2023 07:22:41

  81. Wulan Purbowati22-02-2023 22:39:52

  82. Lutfi Alfiansyah22-02-2023 15:00:28

  83. Muhammad Taufik22-02-2023 14:05:43

  84. Pt. Quantum Inti Akurasi22-02-2023 13:22:28

    OK.. Ditingkatkan lagi..

  85. Saya sangat terkesan dengan hasil kalibrasi yang diberikan oleh penyedia layanan yang saya gunakan. Mereka memberikan hasil yang sangat akurat dan konsisten, yang memungkinkan saya untuk memastikan bahwa peralatan saya bekerja dengan benar. Proses kalibrasi yang lebih cepat dan efisien juga memungkinkan saya untuk menjadwalkan perawatan peralatan dengan lebih baik, sehingga saya dapat menghemat waktu dan menghindari biaya tambahan yang tidak perlu.

  86. Prasetyo Kristiadi22-02-2023 11:38:49

    Sekarang Jauh lebih Baik krn dapat dipantau secara Online

  87. Helma Nuari Putri22-02-2023 11:31:07

  88. Sebagai pengguna layanan jasa kalibrasi, saya sangat menghargai layanan yang prosesnya lebih cepat dan terasa lebih memuaskan. Dalam bisnis saya, ketersediaan dan keandalan peralatan yang kami gunakan sangat penting, dan dengan menggunakan layanan kalibrasi yang efisien dan akurat, kami dapat memastikan bahwa peralatan kami berfungsi dengan baik dan dapat diandalkan.

  89. Revdy Prandiksa22-02-2023 11:10:06

    ok

  90. Muhammad Taufik22-02-2023 09:03:51

  91. Hans Wibowo Putra22-02-2023 07:39:22

  92. Desy Windyana Rahmawati21-02-2023 19:14:39

  93. Eka Prasetya Siregar21-02-2023 18:31:34

  94. Pt. Ndt Instrument Indonesia Cab. Batam21-02-2023 12:10:51

  95. Pt. Ndt Instrument Indonesia Cab. Batam21-02-2023 12:10:27

  96. Pt. Ndt Instrument Indonesia Cab. Batam21-02-2023 12:10:05

  97. Pt Tifico Fiber Indonesia Tbk21-02-2023 09:45:43

  98. Pt Famed Calibration21-02-2023 08:54:43

  99. untuk semua pelayanan & responsive baik, namun untuk hasil dari proses layanan kalau bisa 7 hari setelah barang diterima & pembayaran diterima, terkait hasil yang telah selesai dilakukan oleh tim BRIN kalau bisa diinfokan via email & ada notifikasi dari aplikasi BRIN itu sendiri juga seperti halnya untuk pembayaran. terima kasih. sukses selalu.

  100. Pelayanan sangat baik dan cepat

  101. Pt. Inspeksi Teknik Bersama20-02-2023 12:09:58

  102. Pt. Nuklion Fineda Indonesia20-02-2023 09:07:16

  103. Pt. Nuklion Fineda Indonesia20-02-2023 09:01:31

  104. sudah cepat

  105. Rudi Khairismar20-02-2023 08:45:55

    Sudah Cukup baik dalam pelayananya.

  106. Pt Terra Samudra Eng18-02-2023 08:53:51

  107. Heru Yulistyanto 17-02-2023 15:19:06

    Bagus Sekali

  108. Pt.darma Putra Buana17-02-2023 15:00:44

  109. Ismanto Jumadi17-02-2023 14:49:37

  110. Tatien Hapsari17-02-2023 11:09:21

  111. Yudha Aries Pratama17-02-2023 08:44:34

    cepat hasilnya, pertahankan

  112. Resi Ardianti17-02-2023 08:06:23

  113. Vicky Fauziah16-02-2023 16:39:20

  114. Pt. Beverindo Indah Abadi Hendra Kusuma Wardana16-02-2023 16:33:38

  115. sudah cukup baik, agar dipertahankan kalau bisa lebih ditingkatkan lagi

  116. Markus Herli Krismanto16-02-2023 15:36:55

    Terima kasih atas pelayanannya yang sangat baik.

  117. saran untuk file unggahan lain di ganti dengan surat permohonan

  118. Afifah Kemala Sari16-02-2023 15:26:58

  119. Pt Halliburton Logging Services Indonesia16-02-2023 15:24:52

  120. Pt Halliburton Logging Services Indonesia16-02-2023 15:24:23

  121. Lilyana Rizki16-02-2023 15:21:53

    Website ELSA sangat mudah di gunakan dan prosesnya jelas... kembangkan kembali Terimakasih

  122. Afifah Kemala Sari16-02-2023 15:17:15

  123. Tb Yusuf Faisal16-02-2023 15:08:00

  124. Pt. Quantum Inti Akurasi15-02-2023 16:11:36

    Ditingkatkan lagi..

  125. Sistem pelayanan berjalan dengan baik

  126. R Afradina Hasna Choirunnissa15-02-2023 11:15:29

  127. Direktorat Pengelolaan Fasilitas Ketenaganukliran15-02-2023 08:04:38

  128. mendengar bahwa proses kalibrasi dapat diselesaikan dengan cepat dan tanpa drama. Ini menunjukkan bahwa pihak yang terlibat dalam kalibrasi telah mempersiapkan dengan baik dan bekerja secara efisien untuk menyelesaikan tugas mereka. Ini adalah tanda dari profesionalisme dan kualitas layanan yang baik.

  129. Slamet Riyadi14-02-2023 08:10:29

    untuk di pertahankan ya terimakasih

  130. Suharyanto Suharyanto14-02-2023 08:08:06

  131. Talitha Feby Herda Savitri13-02-2023 15:11:22

    terima kasih

  132. Sangat luar biasa bahwa ada pelayan kalibrasi yang cepat dan efisien dalam menjalankan tugasnya. Ini menunjukkan komitmen yang kuat dari pihak pelayan untuk memberikan layanan terbaik bagi pelanggan mereka. Kecepatan dalam melakukan kalibrasi sangat penting karena ini dapat mempengaruhi waktu pemeliharaan dan produktivitas peralatan yang dikalibrasi. Pelayan kalibrasi yang cepat juga dapat meningkatkan tingkat kepercayaan pelanggan terhadap layanan yang diterima.

  133. Pelayanan bagus

  134. Wulan Purbowati10-02-2023 06:12:28

  135. Wulan Purbowati10-02-2023 05:28:27

  136. Wulan Purbowati10-02-2023 05:19:18

  137. Afifah Kemala Sari09-02-2023 15:46:07

  138. Pt. Nuklion Fineda Indonesia09-02-2023 15:42:07

  139. Rizki Perdana S09-02-2023 12:03:40

    Proses transaksinya mulai dari awal sampai akhir via web jadi lebih bagus -Proses Pengajuan Surat -Proses Pembayaran -Progress Pelayanan

  140. Rizki Perdana S09-02-2023 12:02:53

    Proses transaksinya mulai dari awal sampai akhir via web jadi lebih bagus -Proses Pengajuan Surat -Proses Pembayaran -Progress Pelayanan

  141. Ari Rhomansyah08-02-2023 22:43:43

  142. Anita Widyastuti 08-02-2023 16:07:16

  143. Mochammad Rachmat Heriansyah08-02-2023 15:03:57

  144. Wahyuningtiyas08-02-2023 11:07:59

  145. Marapendi Hasibuan08-02-2023 10:21:45

  146. Pt Hospi Medik Indonesia08-02-2023 08:33:55

  147. M. Syafrizal Pulungan07-02-2023 20:12:08

  148. Direktorat Pengelolaan Fasilitas Ketenaganukliran07-02-2023 19:11:54

  149. semoga pelan pelan makin membaik

  150. Pt. Quantum Inti Akurasi07-02-2023 13:26:15

    Ditingkatkan lagi..

  151. Pt. Javapaperindo Utama Industries07-02-2023 13:25:37

  152. mantab

  153. Pt Terra Samudra Eng07-02-2023 09:42:33

  154. sangat membantu

  155. Arnefia Mei Yusnida06-02-2023 17:03:56

  156. Anindha Lestari06-02-2023 16:53:09

  157. Etiko Puspo Rini06-02-2023 16:42:36

  158. Helma Nuari Putri06-02-2023 16:39:52

  159. Desy Windyana Rahmawati06-02-2023 15:56:40

    Bagus

  160. Siti Habibah Wardah06-02-2023 15:53:42

  161. Waktu pelayanan cepat , berharap pelayanan yang sudah berjalan bisa dipertahankan

  162. Lanti Pratiwi06-02-2023 13:59:08

  163. Markus Herli Krismanto06-02-2023 13:36:56

    Terima atas bantuan dan pelayanannya yang sangat cepat dan baik.

  164. Terima kasih banyak atas dedikasi dan kerja keras Anda. Kami sangat menghargai kecepatan dan hasil yang indah dalam pekerjaan Anda. Kami berharap Anda selalu dalam keadaan baik dan sukses dalam setiap tahapan hidup. Terima kasih kembali.

  165. pekerjaan kalibrasi prosesnya cepat, tanpa banyak drama, tapi genre tetap action

  166. Dedi Sumadinata06-02-2023 10:45:15

  167. sesuai dengan prosedur dan hasilnya lebih dipercepat lagi

  168. Pt. Quantum Inti Akurasi06-02-2023 09:08:13

    dipercepat lagi pengerjaannya.

  169. Pt. Quantum Inti Akurasi06-02-2023 09:06:31

    dipercepat lagi pengerjaannya.

  170. sistem online registrasi dan pekerjaan sudah sangat baik

  171. Yudha Aries Pratama06-02-2023 08:13:06

    terima kasih, hasilnya cepat

  172. Ardina Mei Devinta Suryana06-02-2023 07:45:19

  173. Bayu Ramdhani Akbar05-02-2023 12:43:07

  174. Pt Famed Calibration02-02-2023 10:03:43

  175. Yosi Sudarsi Asril31-01-2023 14:09:22

  176. Wulan Purbowati31-01-2023 13:16:44

  177. Astri Mawarti31-01-2023 09:27:25

  178. Andi Muhamad Harun31-01-2023 07:58:40

  179. Achmad Setyo Aji Pamungkas31-01-2023 07:50:50

  180. Sigit Purnomo31-01-2023 07:05:10

  181. Kadek Suryadarma30-01-2023 22:56:44

  182. Hartoyo Sudiyono30-01-2023 16:27:21

  183. Innes Azizah Ashari30-01-2023 14:17:18

  184. Muhammad Zulkifli30-01-2023 11:44:29

    Yth ELSA BRIN Menurut pendapat kami pelayanan sudah bagus dan sudah ada kemajuan. Semoga kedepanya bisa lebih meningkat lagi. Terima kasih

  185. Selvi Purnamasari30-01-2023 10:28:28

    Terima kasih

  186. Dimas Candra Sugiarto30-01-2023 10:24:52

    gercep. semoga next bisa provide sumber PRP/ sinar x

  187. sudah sesuai prosedur dan untuk kecepatan waktu dapat dimaksimalkan lagi

  188. Pt. Quantum Inti Akurasi30-01-2023 09:15:51

    Tingkatkan ..

  189. Irwinsyah Maulana Ashari30-01-2023 08:57:08

  190. Evita Fitri Rani30-01-2023 08:40:26

    Semoga pelayanan lebih menjadi baik lagi.

  191. Pt. Kwarta Pratama Teknik30-01-2023 08:07:47

  192. Sigit Purnomo30-01-2023 07:57:14

  193. Ni Mas Zahra Zhafira30-01-2023 07:50:15

    ok

  194. Ruri Septi Aviantika, Se30-01-2023 07:13:50

  195. Afifah Kemala Sari26-01-2023 15:44:48

  196. Dedi Sumadinata26-01-2023 14:08:17

  197. Paku Rspad Gatot Soebroto26-01-2023 08:32:06

  198. Hendro Yulianto25-01-2023 10:31:38

    sudah 2 kali status proses di ELSA sudah menyatakan Hasil UJI TELAH SELESAI DAN DI UNGGAH, Untuk pengambilan TLD sudah siap silahkan Check di https://docs.google.com/spreadsheets/d/1ibR5YHUZZWGeQ1wl6zhXlmUiGSWujtDNsRkPYC-a76w/edit#gid=0 walaupun no. ID Dokumen sudah ada, tetapi setelah di ambil ke LTKMR ternyata TLD saya belum juga di packing. sehingga saya kembali dengan tangan kosong. mohon untuk keserasian informasi di ELSA dengan actual di LTKMR. terima kasih

  199. Terima Kasih atas Pelayanan Terbaik

  200. Pt Hospi Medik Indonesia25-01-2023 09:46:03

  201. Rudi Khairismar24-01-2023 17:41:31

    pelayanan memuaskan,hasil cepat dan biaya terjangkau.

  202. Mei Ing (henny)24-01-2023 13:45:36

    Pelayanan baik, hanya saja agak tersendat sewaktu Register awal, mungkin karena baru pertama kali. Selanjut nya bagus pelayanannya.

  203. Taufan Rinaldo24-01-2023 12:40:41

  204. Proses Cepat

  205. How can I love when I'm afraid to fall?

  206. Ratna Atria Nuryani24-01-2023 10:36:27

    Terima kasih telah memberikan pelayanan kepada pelanggan dengan baik

  207. Oktavianus Praja24-01-2023 10:11:13

  208. Joko Tri Maharanto24-01-2023 09:21:17

    Semakin cepat prosesnya akan ssangat menbantu, karena alat dibutuhkan untuk kunjungan ke site

  209. Pt. Inspeksi Teknik Bersama24-01-2023 09:10:23

  210. Sukismanto Widodo24-01-2023 08:55:35

    Terima kasih atas layanannya.

  211. Dengan aplikasi online ini, jadi lebih mudah melakukan pendaftaran dan memantau proses pekerjaan nya. sangat informatif. Teerima kasih

  212. Dwi Agung Santoso24-01-2023 08:28:18

  213. Andi Muhamad Harun24-01-2023 08:14:24

    Waktu Kalibrasi mohon bisa dipercepat dan mohon pengecekan alat dilakukan sebelum dilakukan pembayaran, agar customer tidak membayar barang yang rusak/masalah.

  214. Mochammad Rachmat Heriansyah24-01-2023 07:33:38

  215. Mochammad Rachmat Heriansyah24-01-2023 06:51:04

  216. Abdullah Syafii24-01-2023 06:06:54

  217. Muhamad Toshio24-01-2023 00:23:31

  218. Pt Unipack Indosystems20-01-2023 15:50:47

  219. Berharap proses kalibrasi surveimeter waktunya dipercepat

  220. Reza Bastaman20-01-2023 11:08:51

    mantab

  221. Wulan Purbowati20-01-2023 09:11:28

  222. Wulan Purbowati20-01-2023 09:06:54

  223. Wulan Purbowati20-01-2023 08:31:00

  224. Wulan Purbowati20-01-2023 08:24:34

  225. Wulan Purbowati20-01-2023 07:49:27

  226. Wulan Purbowati20-01-2023 07:45:46

  227. Wulan Purbowati20-01-2023 07:43:08

  228. Wulan Purbowati20-01-2023 07:39:49

  229. Wulan Purbowati20-01-2023 07:26:24

  230. Wulan Purbowati20-01-2023 07:13:59

  231. Wulan Purbowati20-01-2023 07:09:53

  232. Pelayanan baik

  233. Berharap proses kalibrasi surveymeter waktunya dipercepat

  234. Andi Muhamad Harun18-01-2023 13:09:35

  235. Pt Gamma Buana Persada18-01-2023 11:18:21

    sudah lebih baik

  236. Pt Gamma Buana Persada18-01-2023 11:17:41

    sudah semakin baik

  237. Today is the day to live dreams and go for goals.

  238. Pt. Perwira Medika Indonesia18-01-2023 09:36:19

    ok

  239. Pt Radiant Utama Interinsco18-01-2023 09:12:43

  240. Indra Pranata18-01-2023 06:36:02

  241. Bambang Kustoyo.s.st, M.kes17-01-2023 15:44:11

    Lebih ditingkatkan lagi

  242. Cherril Roselina Putri17-01-2023 15:42:15

  243. Farida Fitriah17-01-2023 13:52:01

    Layanan sangat baik, adanya layanan online memudahkan pelanggan untuk melihat dan memantau langsung progres kalibrasi alat.

  244. Nesya Nooraidha17-01-2023 13:16:58

  245. Dwinda Widi Restu Putri17-01-2023 11:53:52

  246. Dicky Tri Jatmiko17-01-2023 11:23:09

  247. Pt. Ndt Instrument Indonesia Cab. Batam17-01-2023 10:50:39

  248. Vrengky Vernando Tampubolon17-01-2023 10:21:02

  249. Pelayanan sangat baik

  250. Suharyanto Suharyanto16-01-2023 15:08:49

  251. Mochammad Rachmat Heriansyah16-01-2023 10:49:29

  252. Pt. Quantum Inti Akurasi16-01-2023 10:19:14

    OK

  253. Pt. Quantum Inti Akurasi16-01-2023 10:16:12

    OK

  254. Pt Spektrum Kreasi Pratama13-01-2023 12:31:12

  255. Wulan Purbowati13-01-2023 12:12:42

  256. Wulan Purbowati13-01-2023 12:08:37

  257. Toto Ruswanto13-01-2023 09:14:07

    Terimakasih , Sudah lebih baik

  258. Proses Cepat

  259. Afifah Kemala Sari13-01-2023 08:46:19

  260. Helma Nuari Putri13-01-2023 08:41:41