Layanan Kontraktual


DESKRIPSI LAYANAN | Mesin qPCR Applied Biosystems 7500 Fast merupakan alat yang dapat digunakan untuk menganalisis DNA atau RNA secara kualitatif maupun quantitative. Alat ini mampu menganalisis target secara multipleks hingga 5 target dalam satu kali analisis. Tersedia…

  • Laboratorium Genomik
  • Bogor - Cibinong
    Gedung Genomik - KST Soekarno (BRIN Cibinong) Jl. Raya Bogor KM 46, Cibinong, Kec. Cibinong, Kab. Bogor, Jawa Barat, 16911
  • 08119811575
  • genomik@brin.go.id
  • Satuan Layanan: Per Kontrak
  • Waktu Pengerjaan Layanan: 1 Hari Kerja
  • Kuota Pelayanan Per Hari: 3
  • Kapasitas Layanan: Per Kontrak
  • Jumlah Minimal Pengajuan: 1
Marketing Office
Deputi Bidang Infrastruktur Riset dan Inovasi BRIN
layanan_sains@brin.go.id
Ajukan Layanan
Mesin qPCR Applied Biosystems 7500 Fast merupakan alat yang dapat digunakan untuk menganalisis DNA atau RNA secara kualitatif maupun quantitative. Alat ini mampu menganalisis target secara multipleks hingga 5 target dalam satu kali analisis. Tersedia channel filter fluorescence dye terkalibrasi untuk FAM, JOE, NED, ROX, TAMRA™, VIC, SYBR™ Green. Fitur analisis yang tersedia pada software adalah untuk aplikasi Gene expression, genotyping, copy number variation, HRM, protein thermal shift, protein detection, mutation detection, miRNA, presence/absence. Wajib menggunakan plate atau strip tube yang sesuai dengan mesin ABI7500 Fast berukuranan 0,1 mL., seperti brand MicroAmp Fast Optical 96 well 0.1 mL + MicroAmp Optical adhesive Film dari ABI.
 
Ketentuan penggunaan alat:
  1. Operasional alat akan dilakukan oleh Operator Alat
  2. Harga per kontrak Rp. 100.000,- untuk 1x Running (per 2 jam), jika penggunaan lebih dari 2 jam harap booking selama 2 sesi.
  3. Jadwal penggunaan alat :
  4. sesi 1  : 09.00 - 11.00
    sesi 2 : 11.30 - 13.30 
    sesi 3 : 14.00 - 16.00
  5. Wajib menyertakan sesi jadwal analisis yang diajukan pada kolom deskripsi serta wajib menyertakan dokumen pendukung yang terdiri atas file berkas ajuan dan dokumen foto yang dapat didownload pada berkas layanan.
  6. Ketidaklengkapan dokumen pendukung tersebut dapat menyebabkan pendaftaran sampel uji dibatalkan oleh Verifikator.
  7. Pastikan bahwa nama dan jumlah sampel yang terdaftar di ELSA System sama dengan jumlah sampel yang tertulis pada Form. 
  8. Data hasil analisis akan diupload via ELSA dan secara otomatin akan disimpan dalam akun RIN
  9. Pengguna wajib menyelesaikan proses ELSA hingga klik SELESAI

Catatan: Untuk memperlancar verifikasi sampel uji yang telah didaftarkan, customer harus melengkapi FORM DETAIL PENGUJIAN yang dapat didownload di bagian “Berkas Layanan” --> “Berkas SOP Layanan” dan kemudian form yang telah diisi (format .pdf) diunggah/diupload bersama foto sampel di bagian “File Dukung Lainnya” dan “File Data Foto”. Pastikan bahwa nama dan jumlah sampel yang terdaftar di ELSA System sama dengan jumlah sampel yang tertulis pada Form. 
Ketidaklengkapan dokumen pendukung tersebut dapat menyebabkan pendaftaran sampel uji dibatalkan oleh Verifikator.


Syarat Pengajuan:
  • File Data Foto
  • File Dukung Lainnya
Nama Berkas Ukuran Berkas
Berkas SOP Layanan 0.13 MB
Template File Data Foto 0 MB
Template File Dukung Lainnya 0 MB